Kompaknya Dakwah Felix Siauw dan Farouk Amsyari

Felix Siauw-Farouk Amsyari1 Felix Siauw-Farouk Amsyari2 Felix Siauw-2011-Farouk Amsyari-poltekkes

Assalamu’alaikum…

Selamat pagi dan semangat pagi for all #SahabatSukses,

Alhamdulillah kemarin sempat menemani mas Felix.Y.Siauw saat berdakwah di masjid Asrama Haji-Sukolilo Surabaya.

Sahabat Sukses tentu sudah banyak yang kenal beliau kan?! Nah biar semakin akrab dengan sosok beliau, Farouk pengen sedikit membahas beliau dari sisi yang Farouk tahu.

Bergaya rambut gundul dan berwajah oriental, namun beliau bukanlah biksu. Berkulit cerah dan bermata sipit, namun ia bukanlah artis Korea apalagi dibilang anggota Super Junior… (hehe)

Beliau hanyalah orang bersahaja yang ingin mendakwahkan Islam. Ustad kelahiran 31 Januari 1984, di Palembang-Sumatera Selatan ini menikah empat tahun setelah masuk Islam. Ayah dari empat anak dan Pria lulusan ITB ini lahir dari keluarga non muslim, dan bukanlah hal yang mudah untuk menjadi muslim karena butuh perjalanan yang luar biasa rumit untuk mengubah #mindset dan #belief sistem yang sudah ditanamkan lingkungan dan keluarganya sejak kecil. Namun kebenaran takkan bisa ditutup-tutupi, tahun 2002 akhirnya ia mengikrarkan dua kalimat syahadat untuk menjadi muslim.

Sebagai muslim yang hidup dari keluarga muslim dan dalam pendidikan muslim, saya pribadi sering malu bahwa ibadah dan dakwahku belum sebanyak mas Siauw Chen Kwok, nama Chinese bang Felix Siauw.

Beliau kemarin  sebelum ngisi pengajian di asramahaji saat ngobrol-ngobrol, ternyata juga masih ingat saat ngisi di kampus POLTEKKES, meski saat itu saya hanya menjadi presenter sedangkan beliau pembicara utama.. (>,<“)

Alhamdulillah kini kami sama-sama berusaha menginspirasi sebanyak mungkin masyarakat demi kehidupan yang lebih baik. “Fasta bikhul khoirot…”, “Berlomba-lomba dalam kebaikan…”

Terhitung sejak 2011 beliau merangkum materi dakwahnya dalam beberapa judul buku, antara lain:

– Beyond the Inspiration

– MAF1453 (Muhammad Al Fatih)

– how to master your HABITS

– Udah, Putusin Aja!

– Yuk, Berhijab!

– Khilafah (comic version-full color broo… asyik ^_^ )

– La ilaha ilallah

Meski kami bukanlah saudara kandung, namun dua yang mempersatukan kita…

Pertama, iman dalam bersyariah

Kedua, inspiring more people lewat podium dakwah/training/seminar/dll…

Udah dulu ah, bagi yang ingin tau lebih klik…

https://www.youtube.com/user/siauwfelix

http://felixsiauw.com/home/

Xie xie, arigatou ghosaimazu, 나중에 봐요 ^_^

Felix Siauw-Farouk8 Felix Siauw dan Farouk guyon bareng Felix Siauw-Farouk Amsyari7 Felix Siauw-Farouk Amsyari6 Felix Siauw-Farouk Amsyari5 Felix Siauw-Farouk Amsyari4 Felix Siauw-Farouk Amsyari3 felix-siaw-dan-keluarga1 www.furqoneter.wordpress.com hqdefault

Iklan

13 thoughts on “Kompaknya Dakwah Felix Siauw dan Farouk Amsyari

  1. Trisna Firmansyah berkata:

    😉 😉 mau dong Farouk Amsyari – Public Speaker ngisi motivasi pra-UN, MOS, PondokRomadhan, pas wisuda, training spiritual, istighosah, or tentang Tujuan Hidup d SMAN4Surabaya

    apalagi kalo juga ngajari public speaking ^_^ 😉

  2. Arya Reza berkata:

      Sankyu sensei…

    semoga mas Farouk Amsyari selalu diberi keberkahan harta, ilmu, amal,&usia utk bisa menginspirasi jutaan generasi seperti kami #terharu 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s