Sepiring InspiratiON dari kek Jamil Azzaini

Farouk Amsyari-Jamil Azzaini-manager bank Mandiri Farouk Amsyari dan motivator terbaik Indonesia,Jamil Azzaini

Makan kerang ke Cikini, makan siang bareng pak Jamil Azzaini…
Masak pake kompor apinya biru, tiga hari ke Bogor mau menambah ilmu…

Saya yakin #SahabatSukses tahu bahwa Jamil Azzaini, inspirator Sukses Mulia, termasuk diantara 10 trainer dan motivator profesional teratas di Indonesia.

Farouk feel so very lucky coz in last weekend (Desember 5th-7th, 2014) learned all about how to design my own training event from fresh from the master, Jamil Azzaini. Of course, terasa sangat berbeda karena Farouk Amsyari sedang berada di Training Bootcamp and Contest bersama para trainer dari berbagai wilayah di Indonesia yang tergabung dalam Akademi Trainer.

Menjadi seorang profesional dalam apa pun bidang yang Anda tekuni, perlu kita memahami 4 ON untuk meraih keberhasilan yang membawa kebahagiaan bagi kita dan manfaat bagi sekitar kita, antara lain:

1. visiON

Mengapa manusia harus mempunyai visi?! Karena dengan tanpa adanya visi ataupun dorongan, manusia tidak akan bergairah untuk merubah hidupnya. Bahkan meskipun ia tahu perubahan tersebut ia perlukan.

Maka tak cukup hanya memiliki visi yang ingin Anda raih di dunia namun juga miliki visi akhirat.

2. actiON

“Mas, mengapa saya sudah menuliskan impian saya bahkan sudah membuat proposal hidup namun kok hidup saya tidak berubah lebih baik seperti yang saya tulis?”

Jawabannya jelas, karena masih ada perasaan dalam diri kita bahwa untuk meluangkan waktu. Padahal bagaimana mungkin kita bisa melakukan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas jika kita tidak pernah memulai meluangkan waktu untuk mewujudkan proposal hidup kita.

3. passiON

Setiap diri kita diciptakan di dunia hanya satu dan kehidupan di dunia ini hanya sekali maka mulailah menyadari betapa istimewanya diri Anda. Sangat tepat hidup yang spesial ini diisi dengan aktifitas yang Anda cintai atau setidaknya mulai tumbuhkanlah rasa cinta akan apa yang Anda lakukan.

4. collaboratiON

Sehebat apapun seorang manusia untuk meningkatkan nilai diri kita berkumpullah dengan komunitas yang selaras dengan impian hidup kita dan mulailah mencari siapa orang yang akan kita jadikan mentor untuk menjadi ahli dalam passion kita.

pak Jamil Azzaini tidak hanya menyampaikan dalam seminar, menuliskan dalam bukunya, namun juga mewujudkan dengan mendirikan Akademi Trainer yang berhasil menghasilkan para trainer profesional, termasuk Farouk Amsyari #PakarMindset (promosi… hehe… ^_^ Jamil Azzaini, Sukses Mulia Farouk Amsyari dan akademi trainer )

Mobil Lamborgini kuning,

punyanya Syahrini…
Farouk lagi belajar ilmu training,

bersama master Jamil Azzaini…

Iklan

21 thoughts on “Sepiring InspiratiON dari kek Jamil Azzaini

  1. Achmadmudrikun Niam berkata:

    ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู
    saya asli Kudus, Jawa Tengah
    trims ilmu dan motivasinya
    salam kenal

  2. Trisna Firmansyah berkata:

    mau dong Farouk Amsyari – Public Speaker ngisi motivasi pra-UN, MOS, PondokRomadhan, pas wisuda, training spiritual, istighosah, or tentang Tujuan Hidup d SMAN4Surabaya

    apalagi kalo juga ngajari public speaking for teens ^_^ ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s