Selamat Hari Ibu

Haha no hi omedetō

Kalimat di atas bukan haha artinya ketawa-ketiwi pren… Haha dalam bahasa Jepang artinya ibu, sedangkan kalimat di atas artinya Selamat Hari Ibu…

Sengaja Farouk posting sehari lebih awal dari 22 Desember karena tidak ada dalil yang mewajibkan maupun melarang (ya, kan?! ^_^ )

Saya yakin seperti apapun wujud syukur #SahabatSukses pasti berbeda-beda atas kebahagiaan pernah memiliki atau masih memiliki ibu. Bahkan bagi yang sedang marahan dengan ibunya bahkan bagi yang tidak pernah bertatap muka dengan ibunya, tetap tanpa kehadiran seorang ibu kita tidak pernah dilahirkan di bumi-Nya.

Bagi yang masih memiliki ibu, bunda, mama, okasaan, apa apalah sebutannya jangan lupa selalu menjaga perasaan mereka agar selalu diridhoi segala impian dan langkah kesuksesan kita.

Saya yakin all #SahabatSukses paham, bahwa berbakti pada kaum ibu tidak cukup pada 22 Desember semata. Namun selama raga kita berada di dunia. Bahkan meski sang ibu sudah tidak di dunia, kitalah yang wajib mengurusi pemakamannya, mendoakannya, dan menjaga nama baiknya. Yakin bahwa setiap kebaikan kita sebagai anaknya akan meninggikan derajat beliau di sisi-Nya.

Tidak adanya Selamat Hari Ayah bukan berarti kita pilih kasih. Saya yakin all #SahabatSukses menyadari meski dari pagi sampai sore jarang kita bertemu sosok beliau dalam membesarkan kita, namun sejauh apapun dirinya berada sosok ayah akan selalu ‘membesarkan kita di hatinya’.

Okaasan, Obaasan… aishiteru ^_^  v3

Di Balik Sehebat-hebatnya Pakar Mindset ada ibu yang Menghebatkan

Di Balik Pakar Mindset yang Hebat ada ibu yang Menghebatkan

Selamat Hari ibu 2014

Selamat Hari ibu 2014

Be a great son or great daughter for them with our best achievement 🙂 ! Salam Mindset Juara!

(Farouk Asyari)

Iklan

17 thoughts on “Selamat Hari Ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s