10 Motivator Terbaik di Indonesia (part-8)

Holla #SahabatSukses, bagi yang belum mengikuti sejak awal postingan 10 Motivator Terbaik tidak rugi me-review profil Hermawan Kertajaya, Mario Teguh, Jamil Azzaini, Dhony Firmansyah, Merry Riana, dan mentor saya lainnya. Dari 10 trainer dan motivator yang saya perkenalkan, hanya satu orang ini yang bukan kelahiran Indonesia, namun beliau berhasil menyabet satu penghargaan dari MURI berkat seminar-seminar mengenai pemasaran yang beliau selenggarak selalu tematik. Unik, kan? Langsung saja perkenalannya
3. James Gwee
 
Sebelum jadi motivator handal Indonesia, James Gwee adalah lulusan IT di Singapura. Ia mendirikan sebuah sekolah / tempat kursus komputer bersama teman-temannya. Dari sekolah inilah keahlian public speaking-nya berkembang.
Sekolah tersebut cukup sukses, sampai menjadi franchise (waralaba) dan salah satu franchisee yang pertama ada di Indonesia. Ia datang ke Indonesia agar bisa mengurus masalah franchisee tersebut.

Menurutnya, negara kita ini adalah suatu tempat yang penuh dengan peluang. Akhirnya, ia menjual saham sekolah , tinggal di Indonesia, dan memulai dari awal dengan menawarkan konsultasi dan membuat workshop tentang customer service dan semacamnya.

Pada awalnya James memang hanya menawarkan konsultasi untuk karyawan saja tapi kemudian ia memperluasnya dengan membuka workshop untuk publik. Tapi karirnya berkembang menjadi pembicara yang semakin sukses. Topik-topik yang beliau bawakan mencakup bidang belajar usaha, penjualan, motivasi, service excellence, leadership, ketrampilan manajerial, team building, dan pengembangan pribadi.

Semakin seru karena masih ada dua profil lagi… terus ikuti postingannya ^_^
Farouk  Amsyari and the team in action (Jakarta, October 2014)

Farouk Amsyari and the team in action (Jakarta, October 2014)

Iklan

20 thoughts on “10 Motivator Terbaik di Indonesia (part-8)

  1. Farouk Amsyari^Pakar Mindset berkata:

    trims supportnya all #SahabatSukses.. maaf belum sempat balas satu per satu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s