10 Motivator Terbaik di Indonesia (part-3)

Hai, #SahabatSukses ! Saya yakin bahwa setiap diri kita mampu menjadi motivator dan untuk mencapainya ada baiknya kita pun melirik siapa saja motivator terbaik yang sukses lebih dahulu…

8. Tung Desem Waringin

Lahir di Surakarta, 22 Desember 1968 Tung Desem Waringin telah menjadi speaker / motivator hebat Indonesia yang meraih banyak sekali penghargaan, beberapa di antaranya adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing) dan menjadi salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (versi Majalah SWA). Beliau memberikan banyak sekali motivasi dalam berbagai bidang: tips usaha, cara bisnis, strategi usaha sales & marketing, pengembangan diri (bagi orang tua dan bahkan anak-anak), properti, keuangan, dan lain sebagainya.
Ia dikenal di kawasan Asia dan juga di penjuru dunia, dengan aksi “bagi-bagi” uang dan tiket seminar senilai Rp 100 juta yang ia lakukan di Stadion Sepak Bola Baladika Kesatrian Serang. Ini ditujukan sebagai media promosi bagi peluncuran bukunya kedua berjudul Marketing Revolution. Aksi tersebut menimbulkan berbagai komentar. Ada yang memandang sebelah mata, tetapi juga banyak yang justru memuji ide tersebut.

Dengan ide ini, Tung ingin menunjukkan bahwa banyak promosi yang sia-sia. Menurutnya, daripada dana promosi digunakan untuk memasang iklan, baliho, dan sebagainya yang tidak bisa diukur sejauh mana promosi itu dapat sampai, lebih baik dana itu langsung dibagikan kepada masyarakat.

Oke, Sampai ketemu pada postingan berikutnya..
Farouk Amsyari berkomitmen untuk menginspirasi jutaan orang di Indonesia

Farouk Amsyari berkomitmen untuk menginspirasi jutaan orang di Indonesia

Iklan

17 thoughts on “10 Motivator Terbaik di Indonesia (part-3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s