10 Motivator Terbaik di Indonesia (part-6)

Hallo #SahabatSukses semua, artikel kali ini sedikit berbeda. Karena saat itu motivator yang bersangkutan belum masuk daftar 10 motivator terbaik hasil survey Bisnis and Consulting tahun 2011. Namun di tahun 2014 prestasinya sudah luar biasa, selain buku biografinya sukses, kisah hidupnya bahkan difilmkan dan perdana tayang di bioskop tadi malam (22 Desember 2014). Selain itu dari 10 Motivator yang Farouk cantumkan, hanya dirinya yang wanita. Penasaran, kan? Langsung saja perkenalannya…

5. Merry Riana
 
Pada tahun 2006, Merry Riana menerbitkan buku berjudul A Gift From A Friend yang berisi pengalaman dan latar belakang dirinya hidup di Singapura. Buku ini menarik perhatian publik Singapura sampai ke Asia Tenggara, karena menuliskan tentang prestasinya yang luar biasa. Dimulai dari mahasiswi Nanyang Technological University yang berhutang sebanyak S$ 40.000, ia kemudian menghasilkan S$ 1.000.000 pada usia 26 tahun.
Profil kesuksesan Merry Riana mulai dikenal setelah muncul di artikel The Strait Times pada tanggal 26 Januari 2007 yang berjudul “She’s made her first million at just age 26” (“Ia mencapai satu juta dolar pertamanya di usia 26 tahun”). Kini ia menjadi salah satu motivator wanita hebat Indonesia.

Merry Riana aktif sebagai pembicara di berbagai seminar, perusahaan, sekolah dan media massa di Singapura dan beberapa negara di Asia Tenggara. Di Oktober 2010, ia mendapat predikat “Great Women of Our Time Award”.

Semakin seru nih, sampai ketemu di postingan inspiratif lainnya… Salam Mindset Juara !! ^_^
Iklan

15 thoughts on “10 Motivator Terbaik di Indonesia (part-6)

  1. Trisna Firmansyah berkata:

    mau dong Farouk Amsyari – Public Speaker ngisi motivasi pra-UN, MOS, PondokRomadhan, pas wisuda, training spiritual, istighosah, or tentang Tujuan Hidup d SMAN4Surabaya

    apalagi kalo juga ngajari public speaking ^_^ 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s