Berilmu, Beramal, dan Berbagi di Magetan

bersama tim nasyid Al Fatih dan tim banjari

bersama tim nasyid Al Fatih dan tim banjari

perform di depan ratusan pemuda Magetan

perform di depan ratusan pemuda Magetan

Anda pasti setuju bahwa keberhasilan sejati bukanlah sekedar memperoleh apa yang kita ingini, namun juga menjadikan apa yang kita miliki menjadi berkah manfaat untuk orang di sekitar kita. Bersyukur kemarin (Ahad, 18 Januari 2015) kami berkesempatan berbagi kesuksesan bersama 150an pelajar di kabupaten Magetan, Jawa Timur. Terlebih ini adalah seminar pelajar pertama di kabupaten yang terkenal dengan telaga Sarangan ini.

Dan semakin unforgettable moment karena selain berkolaborasi dengan sahabat saya, Wahyudi SMT,  seminar kali ini adalah performa pertama bagi sahabat sukses kami, Yulio Cahya Pratama. Memang satu diantara seluruh impian saya ialah memberi kesempatan kepada 100 trainer binaan saya untuk perform. Dan tepat rasanya karena Yulio siap memberi materi tentang bahaya NARKOBA dan disusul saya dengan materi meraih kesuksesan dengan kekuatan MINDSET. Wahyudi sebagai moderator dengan lincah memainkan emosi dan semangat peserta. Tentu dengan jurus ice breaker dan di akhir ada hypnotis stage performance. Seru abis!!

Ke depan kami dan tim CREATIFA Training Center berencana mengadakan TFT (Training For Trainer) untuk remaja aliias TFT for Teens. Sehingga di negeri ini semakin banyak tersebar virus kebaikan sekaligus bermunculan bibit-bibit pahlawan motivasi. Aamiin.

Salam Mindset Juara!!

Iklan

15 thoughts on “Berilmu, Beramal, dan Berbagi di Magetan

  1. Farouk Amsyari^Pakar Mindset berkata:

    bisa aja temen2..tapi trims lho udah mau mampir, ngasih kommen, nyumbang jempol ^_^

  2. Arya Reza berkata:

     Sankyu gozaimasu.. semoga mas Farouk Amsyari selalu diberi keberkahan harta, ilmu, amal,&usia utk bisa menginspirasi jutaan generasi seperti kami #terharu 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s