Mindset Penulis Kelas Dunia

Mau Sukses, Harus Bisa Menulis

untuk mengundang Farouk Amsyari #PakarMindset hubungi 0857 333 46 313

untuk mengundang Farouk Amsyari #PakarMindset hubungi 0857 333 46 313

Tidak dipungkiri bahwa tak sedikit dari mereka yang populer semenjak mereka menuangkan ide-ide tulisannya dalam sebuah buku dan dibaca banyak orang. Sebut saja Joanne Kathleen Rowling yang terkenal sebagai pengarang serial Harry Potter, bahkan disinyalir kekayaannya melebihi Ratu Elizabeth berkat kisah penyihir cilik tersebut.

Masih ada pula tokoh seperti Habibie yang kisah hidupnya diangkat dalam sebuah film berkat buku autobiografinya. Tentu Anda juga masih mengingat kepopuleran Laskar Pelangi, Negeri 5 Menara, Mimpi Sejuta Dolar, dan buku lainnya yang turut mengubah hidup para penulisnya. Tak kalah pula buku non fiksi maupun buku pengembangan diri dan motivasi turut menjadi perantara sang penulis untuk dikenal dunia. Jika mengingat buku ON atau pun Kubik Leadership bisa dipastikan banyak diantara kita menginat sosok Jamil Azzaini. Tak kurang dari 100 kali setiap tahunnya beliau terbang dengan maskapai pesawat demi mengisi seminar motivasi baik dalam negeri hingga Mesir, Hong Kong, juga Amerika.

Pernah bulan Oktober 2014 saat saya di bandara Juanda-Surabaya hendak ke Jakarta, seorang buruh imigran Indonesia yang baru pulang dari Hong Kong mengajak saya mengobrol. Saat ditanya dalam keperluan apakah, dan saya jawab hendak mengikuti pelatihan yang diadakan pak Jamil Azzaini bagi para trainer, sontak rekan ngobrol yang baru saya kenal beberapa menit bersemangat menceritakan bahwa pak Jamil Azzaini sendiri sudah sering mengisi di Hong Kong termasuk memotivasi para buruh imigran Indonesia agar memulai wirausaha kecil-kecilan agar siap berkontribusi saat kembali ke kampung halaman di Indonesia.

Saya yakin tidak seorangpun ada yang mengetahui segala hal, namun saya juga yakin bahwa setiap kepala memiliki informasi yang belum tentu orang lain tahu. Sehingga saya meyakini Anda juga memiliki sebuah gagasan emas untuk dituangkan dalam tulisan. Bahkan meskipun tak seorangpun saat ini memujinya namun penulis hebat tetap menuangkan idenya dalam buku karena ia yakin betapa berharga ide tersebut untuk dikuburnya dalam hati dan suatu saatakan diakui dunia. Itulah cara berpikir atau Mindset Para Penulis Hebat Kelas Dunia. Anda pun ingin dikenal dunia?? Menulislah!

Jadi tidak ada alasan untuk tidak menulis, meski hanya satu buku. Sebagai penutup, satu kalimat yang saya ingat agar tumbuh rasa percaya diri untuk menerbitkan buku, “Dengan membaca buku Anda akan mengenal dunia, dengan menulis buku dunia akan mengenal Anda”.

Salam Mindset Hebat!! (Farouk Amsyari-Pakar Mindset)

Iklan

19 thoughts on “Mindset Penulis Kelas Dunia

  1. Krisna Mukti berkata:

    banyak penulis hebat tapi pecundang.. kaya&populer tapi pelit ilmu..
    Trims, mas Farouk mengubah paradigma itu
    berbagi ilmu tanpa menunggu musti jadi penulis hebat dahulu

  2. Farouk Amsyari^Pakar Mindset berkata:

    trims sudah mampir dan komen Sahabat Sukses, selamat bergabung juga pak Solihin Agyl 🙂 semoga blognya laris juga

  3. Trisna Firmansyah berkata:

    😉 mau dong Farouk Amsyari – Public Speaker ngisi motivasi pra-UN, MOS, PondokRomadhan, pas wisuda, training spiritual, istighosah, or tentang Tujuan Hidup d SMAN4Surabaya

    apalagi kalo juga ngajari public speaking 😉

  4. Fahrul Huda berkata:

    teruslah berbagi postingan inspiratif tanpa perlu menunggu sehebat Mario Teguh terlebih dulu… semoga mengalir pahala dan jadi motivator di hati pembaca (y) ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s