My Excellent Life

Farouk Amsyari- Motivator & PakarMindset

inspiring more people

“Setiap orang boleh jadi memiliki masa lalu yang buruk, namun memiliki masa depan terbaik merupakan hak setiap orang.”

(Farouk Amsyari)

Jika Tuhan Maha Segalanya mengapa ia menciptakan proses? Bahkan tak jarang proses itu membuat kita marah dan bosan. Dari sanalah Dia mengetahui siapa manusia yang mencintai-Nya secara tulus, bahkan dalam kondisi apapun.

Dengan adanya proses kita jauh lebih menghargai sebuah hasil. Seorang ibu sangat mencintai sang anak sejak sebelum ia lahir karena proses selama 40 minggu. Sebuah kupu-kupu dikagumi keindahannya setelah ia mengalami fase metamorfosis selama menjadi kepompong. Setiap manusia pun dilahirkan dengan kekayaan potensi yang sama, namun pilihan individu untuk mengabdi kepada Sang Pemilik Hidup dengan cara seperti apa.

Saya memilih untuk menjadi motivator satu diantara alasannya ialah ingin agar ilmu saya dikenal dan bermanfaat bahkan turut mengubah hidup banyak orang menjadi lebih baik. Mungkin saat ini banyak yang belum mengenal saya, untuk itulah mengapa saya berproses untuk masa esok. Jika saat ini orang-orang menilai saya sudah sukses, itu tidak terlepas dari proses yang saya jalani di hari-hari sebelumnya.

Saya tidak terlahir langsung sebagai motivator hebat. Bahkan enam tahun yang lalu pun belum terpikirkan. Saya hanyalah lulusan Sekolah Menengah Kejuruan yang seringkali diidentikan dengan semangat belajar tidak setinggi pelajar SMA selain gambaran lekatnya ekonomi rendah sehingga sulit untuk mengenyam perguruan tinggi. Impiannya sebatas segera lulus dan diterima bekerja. Namun ternyata Tuhan mempunyai rencana lain. Tidak hanya berkuliah namun Alloh SWT mempertemukan saya dengan jalan hidup ini secara menakjubkan. Ikuti kisah saya selengkapnya di sini.

Salam Mindset Pemenang!!

21 thoughts on “My Excellent Life

  1. Farouk Amsyari^Pakar Mindset berkata:

    @ admin Creatifa : saya milih jadi motivator agar semakin banyak orang yang menemukan *Bintang Terang* dalam hidupnya…

    *Bintang Terang* bisa meliputi tujuan hidup, kebahagiaan sejati, nilai keimanan, keharmonisa keluarga, kepemimpinan, dan hubungan dengan banyak orang.. ^_^

  2. Trisna Firmansyah berkata:

    mau dong Farouk Amsyari – Public Speaker ngisi motivasi pra-UN, MOS, PondokRomadhan, pas wisuda, training spiritual, istighosah, or tentang Tujuan Hidup d SMAN4Surabaya

    apalagi kalo juga ngajari public speaking for teens

Tinggalkan Balasan

