Nasihat Pernikahan

Quotes of the day
BAJU PENGANTIN mungkin hanya sehari dikenakan, namun
PENIKAHAN adalah perjalanan hidup yang panjang

Dalam pernikahan seorang suami tak hanya bertugas mencari nafkah karena lelaki bukanlah mesin ATM yang usai diambil uangnya lantas dicampakkan. Namun sejatinya ia perlu dikasihi dan disayangi. Bukan karena ia lemah, namun karena ia dicipta sebagai pemimpin yang penuh kebijaksanaan. Pilihlah suami bukan hanya karena rupa atau raga, melainkan kualitas MINDSET dalam karir, rumahtangga, dan agama.

Dalam pernikahan seorang wanita bukan sekedar membersihkan rumah, memasak, dan mengurus anak karena ia bukan pembantu rumah tangga. Di tangan mereka generasi ditentukan MINDSET berpikirnya, apakah mereka mengenal Alloh SWT ataukah tidak. Maka pilihlah istri tak hanya dari silsilah, kekayaan, tingkat intelektual, maupun kecantikan, namun MINDSET berpikirnya dalam parenting anak dan ketaatan beribadah. Agar mampu mengingatkan suami di kala lalai.

Yap, orangtua sejatinya buka hanya meninggalkan warisan harta namun seharusnya juga mewarisi ilmu dan iman sehingga mampu menjadi investasi pahala bagi kedua orangtuanya. Peranannya dalam rumah tangga takkan sama seperti muda-mudi yang berpacaran. Maka lamanya pacaran bukanlah jaminan kepiawaian menjalin rumah tangga selamat dunia hingga akhirat. MINDSET rumah tangga yang hanya dimiliki orang-orang berkualitas tinggi.

Salam Mindset Pemenang!!

Nasihat MINDSET Rumah Tangga

Iklan

One thought on “Nasihat Pernikahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s