Impian itu Gratis, Beranilah Bermimpi Besar

Pikiran manusia dianugerahi untuk hidup di alam nyata dan alam impian. Dengan adanya pikiran inilah manusia dapat menetapkan tujuan yang detik tersebut belum terwujud, bahkan dengan pikiran manusia dapat berimajinasi secara bebas.

Dengan imajinasi seorang arsitek mampu mendesain gedung tinggi maupun monumen terkenal.

Dengan imajinasi seorang penulis mampu menyelesaikan buku yang ia susun.

Dengan imajinasi seorang pemimpin berani menetapkan arah kepemimpinannya dibawa ke mana.

Dengan imajinasi seorang motivator berani bermimpi dn mewujudkan keinginannya untuk menginspirasi jutaan orang

motivasi menulis impian menentukan keberhasilan (Farouk Amsyari)

Farouk Amsyari : dream it and make it happen

Begitupun saya sebagai manusia, dapat melangkah sejauh ini pun sebagian terbantu dengan impian-impian yang saya rajut di hari sebelumnya. Di pertengahan tahun 2015 ini saya menetapkan impian untuk menikah dengan seorang muslimah yang cantik dan taat ibadahnya. Selain itu saya berharap Akademi Motivator, training public speaking saya bersama tim mencapai angkatan ke-3 dan seterusnya. Kemudian setelah bulan Ramadhan saya mentargetkan diri untuk bisa berduet dalam satu seminar kewirausahaan bersama seorang penggiat usaha kuliner dari kota apel, Malang. Manusia bermimpi dan berusaha, dan Alloh jugalah yang mewujudkan. Pernahkah Anda berdoa kepada sang Pencipta meminta kedua telinga agar dapat mendengar?! Pasti tidak. Saya yakin jika yang tidak kita minta saja Dia berikan apalagi yang kita minta kepada-Nya. Dream and make it happen. Salam Mindset Pemenang!!

One thought on “Impian itu Gratis, Beranilah Bermimpi Besar

Tinggalkan Balasan

