Ketika Dhira Jatuh Cinta (putri Jamil Azzaini)

Hari ini terasa biasa, sama seperti hari-hari sebelumnya. Namun tahukah #SahabatSukses bahwa hari ini saya berbahagia?! Satu diantara sebabnya aialah karena hari ini saya berkesempatan mengisi Islamic Book Fair di Surabaya bersama penulis muda berbakat sekaligus putri dari motivator teladan saya.

Penulis muda yang 2,5tahun keliling Eropa untuk pekerjaan sosial menangani anak-anak berkebutuhan khusus…diary traveling, sampe kisahnya dalam pencarian makna CINTA… Nadhira Arini, so inspiring MINDSET putri seorang master Jamil Azzaini.

Saya optimis bahwa di hari kemudian saya akan mampu berkolaborasi dengan penulis dan trainer motivator berkualitas lainnya, termasuk pak Jamil Azzaini maupun mas Dhony Firmansyah yang saya kagumi prestasi keduanya.

Farouk Amsyari turut meramaikan Islamic Book Fair 2015

Farouk Amsyari turut meramaikan Islamic Book Fair 2015

Ketika Dhira Jatuh Cinta

Bedah Buku “Ketika Dhira Jatuh Cinta”

Sampai bertemu di postingan selanjutnya, Salam Mindset Pemenang!! 🙂

4 thoughts on “Ketika Dhira Jatuh Cinta (putri Jamil Azzaini)

Tinggalkan Balasan

